• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ormas Benteng Padjajaran adakan Sunatan Masal Gratis di masa Pandemi Covid -19

    dmin
    , March 24, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Sukaraja ,WWB.co.id - Ormas Benteng Padjajaran Jawa Barat mengadakan acara sunatan massal gratis. Sebanyak 30 anak yang mengikuti sunatan massal di klinik Dr Kurniawan samping Koramil Sukaraja, Rabu (24/3/21).

    Doel Samson Sambarnyawa Ketua umum Benteng Padjajaran mengatakan. 
    " Alhamdulilah kegiatan acara sunatan massal gratis ini berjalan lancar 
    terketuk melihat masih banyaknya anak yatim dhuafa yang belum di sunat apalagi disaat krisis ekonomi seperti ini "epidemi covid 19.

    Kegiatan khitanan masal tersebut menggunakan system laser sehingga anak-anak tidak merasakan sakit saat disunat dan dapat sembuh lebih cepat. Selain tidak dipungut biaya, dalam kegiatan tersebut juga para peserta sunatan massal menerima bingkisan berupa pakaian muslim, atara lain sarung, Peci , Al-Qur'an ,makanan kecil dan uang saku," ujarnya kepada awak media.

    Dan, dirinya Mengucapkan terima kasih kepada Dokter Kurniawan yang sudah bersedia bergabung dalam acara khitanan massal.  "Tanpa beliau mungkin acara khitanan massal ini tidak dapat berlangsung, dan acara khitanan massal ini gagasan ide dari ketua korwil Sukaraja  saudara Angga alias kopral," lanjutnya.

    Acara kegiatan ini, lanjutnya, tetap mengikuti Protokol kesehatan kita siapkan Hansanitazer dan masker .Harapan saya kegiatan  ini  menjadi agenda rutin yang  dapat membantu masyarakat banyak," imbuhnya.

    "Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungannya, mudah -mudahan di acara berikutnya dapat lebih besar lagi dan lebih sukses lagi". ucap DoelSamson    Sambarnyawa Ketum Benteng Padjajaran.

    (Rud/***)
    Komentar

    Tampilkan