• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mubaligh Anton Medan Tutup Usia

    dmin
    , March 16, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Pendkwah kondang Ramdhan Effendi, atau yang akrab disapa Anton Medan meninggal dunia di kediamannya di Pondok Rajeg Cibinong Bogor.

    "Innalillahiwainnailahi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ketua Umum PITI Bpk. H Ramdhan Effendy/Anton Medan. Pada Senin 15 Maret 2021 pukul 14.50 Wib, di kediamannya di Pondok Rajeg Cibinong Bogor.

    Informasi Kabar meninggalnya Anton Medan disampaikan oleh sekjen DPP AJWI Poppi Rahim melalui pesan whatsapp kepada ketua DPC AJWI Kabupaten Bogor Nimbrod Rungga.

    Atas nama Segenap Pengurus Dpc AJWI Kab.Bogor merasa kehilangan atas meninggalnya salah satu pembina Dpc Ajwi Kabupaten Bogor.


    "Tim AJWI baik dari Dpp maupun Dpc AJWI Kab. Bogor pada 13/2/2021 melakukan kunjungan ke rumah beliau, kami sangat menikmati perbincangan, karena dalam kondisi lemah beliau masih bisa berkomunikasi baik isyarat maupun berbicara seadanya. Saat kami serahkan KTA ke beliau langsung diterima dan dimasukkan ke saku bajunya sambil mengacungi kami jempolnya rasa senangnya menerima KTA Ajwi dari kami. Selamat Jalan Pak Pembina AJWI Alm. Anton Medanm Semoga Amal ibadahnya diterima dan mendapatkan tempat yang layak di SisiNya. Amiin," pungkas Nimbrod Rungga.(***)

    Komentar

    Tampilkan