-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua MPB Turun Gunung, Tanggapi Dugaan Pengkolektifan KKS di Desa Cimulang

    dmin
    , March 10, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Kab.Bogor, WWB.co.id - Ketua Umum Markas Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati, S.H. mulai turun gunung untuk menyikapi permasalah Bantuan Sosial Pangan (BSP) di Kabupaten Bogor, Khususnya di Desa Cimulang, Kacamata Rancabungur yang saat ini sedang ramai terkait adanya dugaan oknum RT/RW mengkolektif Kartu Kasejahtera Sosial (KKS).

    Menanggapi hal tersebut Ketua MPB yang akrab disapa Bunda Atiek dan Camat Rancabungur, Ishak Mairu mengelar pertemuan dengan dihadiri oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Didin Amaludin, Aparatur Desa serta beberapa pihak RT/RW di Desa Cimulang Kecamatan Rancabungur, Selasa (9/03/2021). 


    Dalam rapat yang dibuka oleh Camat Ishak Mairu itu, membahas mengenai permasalahan yang saat ini sedang terjadi di Desa Cimulang, terkait BSP atau Program Sembako yang berawal dipicu persoalan adanya Pengkolektifan KKS oleh pihak oknum RT/RW masing-masing Kampung menjadi sorotan publik. 

    "MPB turun Gurung karena infonya sudah diingatkan baik dari Camat atau tim media dari MPB agar mengikuti aturan tapi kenyataannya masih berlangsung  dengan cara kolektif, setelah gebrakan MPB turun Gunung, MPB minta diantaranya TKSK harus memberikan penjelasan apa arti TKSK dan tupoksinya," tegas Bunda Atiek.

    Bunda Atiek menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut diperoleh kesepakatan untuk tidak lagi melakukan pengkolektifan KKS milik KPM, serta menolak pemaketan Komoditi Sembako yang dijual di e-Warong Penyalur Program Sembako. (Randi)
    Komentar

    Tampilkan