• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Bogor Utara Apresiasi ACT Kota Bogor

    dmin
    , March 08, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bogor ajak Forum Komunikasi Kecamatan (Frokopincam) Bogor Utara untuk bergerak bersama melaksanakan sedekah pangan Nasional.

    General affair (GA) Iksan mengatakan, dalam aksi tersebut awalnya adalah kerjasama dengan Polsek, Koramil, Kecamatan dan Kelurahan. "Hari ini ada 4 titik, diantaranya, Koramil, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan dan yang terakhir adalah Polsek Bogor Utara," terangnya.

    Sementara untuk wilayah Bogor, kata dia, pihaknya sudah melaksanakan pendistribusian. Dan saya berharap, kedepan kita akan mengajak unsur Pemerintah Kota. Seperti yang sudah dilaksanakan kemarin bersama Kodim 0606/Kota Bogor ikut berkolaborasi dengan ACT dalam program Jumat berkah," imbuhnya.


    "Selain itu kita juga sering berkolaborasi sengan Pemerintah Kota Bogor, seperti yang sudah kita lakukan program kapal kemanusiaan yang dilepas langsung Wakil Wali Kota Kang Dedie A Rachim," tutur Iksan.

    Kapolsek Bogor Utara, Engkus Kuswaha, SH mengapresiasi gerakan Aksi Cepat Tanggap (ACT). "Saya selaku Kapolsek Bogor Utara mengapresiasi rekan-rekan ACT, tentunya sangat membantu disaat masyarakat kita disaat pandemi Covid-19 ini. Apalagi dalam bentuk bantuan sembako," ucapnya.

    Hal ini, lajutnya, bisa membantu warga yang saat ini tengah melaksanakan isolasi mandiri, yang tentunya tidak bisa keluar melakukan aktifitas. "Saya juga menghimbou kepada warga Bogor yang mampu bisa ikut serta membantu dan berpartisifasi dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19," harap Kapolsek.(GN)
    Komentar

    Tampilkan