-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Inovasi Cerdas UMKM di Masa Pandemic Covid-19

    dmin
    , March 09, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    BANDUNG,WWB.co.id - Mahasiswa KKN-T IPB Kota Bandung bersama perangkat Kelurahan Lebak Siliwangi melaksanakan kegiatan webinar sekaligus workshop dengan tema Inovasi Cerdas UMKM di masa pandemic covid-19, (17/02/2021). 

    Webinar ini ditujukan untuk masyarakat kelurahan Lebak Siliwangi dan juga pelaku usaha melalui daring, sedangkan Workshop yang ditujukan khusus untuk para pelaku UMKM Kelurahan Lebak Siliwangi yang diadakan secara langsung/tatap muka.

    Webinar ini mengundang Fithriyyah Shalihati, SE, MM selaku pembicara. Beliau adalah dosen Sekolah Bisnis IPB University sekaligus pelaku usaha yang memiliki banyak pengalaman didunia usaha.

    Adaupun tujuan yang ingin disampaikan pada kegiatan webinar adalah memberikan pengetahuan kepada peserta untuk meningkatkan jumlah penjualan produk pada masa pandemic covid-19 yang berdasarkan fakta sebagian besar pelaku UMKM mengalami kesulitan dalam penjualan produk dikarenakan aturan yang ditetapkan.

    Fithriyyah menganjurkan kepada peserta untuk menggunakan social media dan market place dalam memaksimalkan pemasaran produk di masa pandemik ini. Selain itu, dianjurkan untuk melakukan branding produk yang unik dan meberikan kesan kepada konsumen, sehingga tertarik untuk membeli produk yang dipasarkan.

    Adaupun kegiatan workshop terkhusus untuk pelaku UMKM kelurahan Lebak Siliwangi, pengetahuan yang disampaikan lebih ke praktikal pemasaran dan foto produk dengan tujuan mengajarkan langsung pengelolaan media sosial dan Market Place yang efektif dan tentu memberikan kesan menarik untuk foto produk di sosial media dan Market Place. 

    Webinar dan workshop yang dilakukan mahasiswa KKN-T IPB kota Bandung mendapat respon yang sangat baik dari peserta, dapat dilihat dari antusias peserta memberikan pertanyaan dan berdiskusi langsung terkait tema yang disampaikan. (***)
    Komentar

    Tampilkan