-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FKRL Kabupaten Bogor Komitmen Lakukan Gertak

    dmin
    , March 20, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Walaupun dimasa pandemi Forum Kampung Ramah Lingkungan (FKRL) Kabupaten Bogor tetap fokus dan komitmen dalam melaksanakan gerakan tanam serentak (Gertak) pohon, Sabtu (20/3/21).

    "Alhamdulillah kegiatan GERTAK di Perum Primavera Desa Bojong, Kecamatan Kelapa Nunggal, Bogor Timur dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucap Ketua FKRL Kabupaten Bogor Basuki Rahmat kepada wwb.co.id.

    Dalam kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga berjalannya Gertak tersebut.

    "Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Bapak Camat Kelapa Nunggal, Bapak / Ibu Kepala Desa Bojong, PT Aneka Tambang , PT Indocement Tunggal Prakarsa, PT Solusi Bangun Indonesia, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Ibu Kepala Desa Gunung Putri, Satgas Lingkungan Hidup Kecamatan Kelapa Nunggal, Pengurus RW, Desa Bojong beserta jajarannya dan Para Penggiat Lingkungan," ujarnya.

    "Atas sumbangan, dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan gertak tersebut. Semoga apa yang sudah kita lakukan bersama dapat memberikan manfaat untuk semua," pungkas Rahmat.(Red/***)
    Komentar

    Tampilkan