-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dr. E Nurzaman Sah Menjadi Rektor Unpam

    dmin
    , March 13, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    TANGERANG, WWB.co.id - Hari Jumat tanggal 12 Maret 2021, Dr. E Nurzaman AM, MM, MSi dilantik Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. (HC) Drs. H. Darsono menjadi rektor Unpam periode 2021-2024 menggantikan Dr. Dayat Hidayat, MM yang wafat beberapa hari yang lalu.

    Dalam sambutannya Ketua Yayasan Sasmita Jaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rektor yang lama yang telah membesarkan Unpam seperti sekarang ini. 

    Dirinya merasa kehilangan sosok yang sangat baik di Unpam yang telah bersamanya selama 30 tahun lebih membesarkan Sasmita Jaya. Namun demikian Lembaga harus tetap eksis untuk mencapai visi dan misi 2024 yaitu menjadi 40 besar Nasional yang humanis dan religius. Oleh karena itu ia berpesan agar pejabat yang baru meneruskan perjuangan almarhum berasama-sama jajaran rektorat lainnya dan seluruh civitas akademika Unpam agar tetap berkiprah untuk membantu masyarakat marginal.

    Dr. E Nurzaman AM, MM, MSi sebelumnya adalah Warek I Bidang Akademik yang menjabat selama kurang-lebih satu tahun, dan sebelum itu sebagai Dekan FKIP (2018-2019). Meskipun baru bergabung di Unpam pada tahun 2016 sebagai dosen Prodi PPKn, namun memiliki segudang pengalaman dalam memimpin institusi Pendidikan. Beberapa jabatan tinggi di Kemdikbud telah dipercayakannya kepada pria yang akarab disapa pak Nur ini. Seperti kepala bagian Program Direktorat Profesi, Kepala Pusat P4TK-TK dan PLB, Sekretaris Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud, dan sempat menjadi Plt. Dirjen GTK selama hampir satu tahun. 

    Dalam sambutannya, ia meminta dukungan yang sebesar-besarnya dari jajaran rektorat dan civitas akademika Unpam untuk bersama-sama menggapai visi dan misi Unpam 2024. "Kedepan kita dihadapkan pada tantangan yang tidak mudah, di samping karena persaingan yang cukup ketat juga bagaimana kita menyadarkan masyarakat akan pentingnya pendidikan tinggi," ucap Nur.

    Pada hari yang sama Rektor Unpam yang baru langsung melantik Ubaid Alfaruq., M.Pd sebagai Warek I BIdang Akademik.

    Penulis : Drs. Alinurdin.,M.Pd
    Komentar

    Tampilkan