-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Apartemen Jasmine Park Bogor Disomasi LBH Konsumen Jakarta

    dmin
    , March 29, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini
    Sumber Foto : Direktur Ekselutif LBH Jakarta, Zentoni

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Konsumen Jakarta selaku Kuasa Hukum Anita D dan Ryan M pemembeli unit Apartemen Jasmine Park (JP) Bogor telah resmi melayangkan surat Somasi terhadap Apartemen JP yang dibangun oleh PT. MTA, Sabtu (27/03/2021).

    Direktur Eksekutif LBH Konsumen Jakarta Zentoni menerangkan bahwa surat Somasi ini dilayangkan terhadap Apartemen JP yang dibangun oleh PT. MTA dikarenakan tidak ada kepastian waktu dalam peyerahan unit apartemen beserta Sertifikat Hak Milik Rumah Susun (SHMRS) kepada 2 (dua) orang Konsumen tersebut.

    "Karena tidak ada kepastian waktu dalam peyerahan unit apartemen beserta Sertifikat Hak Milik Rumah Susun (SHMRS) dari PT. MTA kepada Klien kami maka Klien kami akan membatalkan pembelian unit apartemen dan meminta seluruh uang yang telah disetorkan dikembalikan kepada secara keseluruhan berjumlah Rp. 141.744.774., (Seratus Empat Puluh Satu Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Empat Ribu Tujuh Ratus Tujuh Puluh Empat Rupiah),"ungkap Zentoni melalui pres release yang diterima Redaksi, Sabtu (27/03/ 2021).


    Foto : Direktur Ekselutif Zentoni ketika mengantar surat Somasi di JP Apartemen

    Dalam hal ini LBH Konsumen Jakarta selaku Kuasa Hukum memberikan tanggang waktu selama 7 (tujuh) hari kepada Apartemen Jasmine Park yang dibangun oleh PT. MTA agar segara mengembalikan seluruh uang yang telah disetorkan untuk menghindari upaya hukum Kepailitan/PKPU," tegas Zentoni.

    Sementara itu, ketika perwakilan dari media wwb.co.id datang untuk menemui pihak pengelola Apartemen Jasmine Park Bogor, Senin (29/03/21). Demi menjunung tinggi cover both side (berimbang) dalam pemberitaan, tim (media-red) diarahkan oleh Security ke-bagian Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Lusiana. Namun, ia tidak bisa memberikan sanggahan terkait pres release dari LBH Jakarta tersebut. Dan meminta menunggu tanggapan dari Manajer JP Apartemen.

    Hingga berita ini dimuat pihak pengelola belum memberikan keterangan apapun terkait hal tersebut. (Red)

    Komentar

    Tampilkan