-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Agit Sesalkan Pernyataan TKSK Kemang

    dmin
    , March 26, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Disebut sebagai Oknum Karang Taruna Agit mengaku kecewa atas pernyataan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kemang.

    "Saya sangat menyesalkan apa yang disampaikan oleh saudara Lukman selaku TKSK Kemang yang menyebut saya selaku suplyer agen berbadan hukum (PT) sebagai Oknum Karang Taruna," tegas Agit, Jumat (26/03/21).

    "Saya berusaha sebagai Pribadi tidak membawa lembaga dimana saya ada walaupun kebetulan saya pengurus/ sekretaris Karang Taruna Kecamatan Kemang, dan kebetulan saya juga tinggal di Kecamatan Kemang. Tujuan saya, memberdayakan para Pemuda, dalam Struktur Direksi pun yang juga sebagai pengurus karang taruna hanya saya, tidak ada unsur Katar lain di struktur direksi," tutur Agit.

    baca juga : Pendamping Program Sembako Kecamatan Kemang Sebut Oknum Karang Taruna Jadi Pemasok → https://www.wwb.co.id/2021/03/pendamping-program-sembako-kecamatan.html

    Menurut sepengetahuannya, kata Agit, kalau mengacu ke-dalam Pedoman Umum (Pedum) bahwa sepertinya aktivis Organisasi seperti Karang Taruna tidak masuk sebagai salah satu profesi atau lembaga yang di larang untuk menjadi supplier di BPNT ini. Apalagi disini saya sebagai pribadi yang memiliki perusahaan berbadan hukum (PT) tidak mengatas namakan lembaga, karena saya bukan Pendamping/ TKSK, bukan TNI/ Polri, Bukan Kades/ aparat Desa, bukan ASN apalagi Direktur BUMN atau BUMD," bebernya.

    Dan perlu di ketahui bahwa, lanjutnya, di Kecamatan Kemang pun dari hampir 3.000 KPM saya biasanya paling hanya bisa suplai 25 persen saja, jadi saya pikir jangan sampai gajah diplupuk mata tidak terlihat sementara semut di sebrang lautan dilihat," terang Agit. (Red)
    Komentar

    Tampilkan