-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ACT Komitmen untuk Sinergi dengan Semua Pihak termasuk TNI Polri dan Pemerintahan

    dmin
    , March 09, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Gerakan Sedekah Pangan Nasional (GSPN) yang diinisiasi oleh ACT terus memperluas kebermanfaatannya.

    Pada Senin, (8/3/2021) ACT Mendistribusikan Air Minum Wakaf kepada Koramil Bogor Utara, Kepolisian Sektor Bogor Utara, Kecamatan, dan Kelurahan Bogor Utara, Kota Bogor.

    General affair (GA) Iksan mengatakan, melalui gerakan sedekah pangan Nasional, tak hanya penerima manfaat saja yang akan merasakan kebaikan sedekah. ACT berkomitmen untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak termasuk TNI, Polri, dan Pemerintahan.

    "Air minum wakaf yang didistribusikan langsung diambil dari Wakaf Distribution Center ACT di Gunung Putri, Bogor. Proses pendistribusian dilaksanakan bersama relawan ke empat titik. Titik pertama adalah di Koramil Bogor Utara. Kapten Arm Hermawan, sebagai Danramil Bogor Utara menyampaiakan apresiasi serta ajakan kolaborasi dan sinegi kepada segenap elemen masyarakat untuk menyukseskan bersama Gerakan Sedekah Pangan Nasional," katanya.

    Titik berikutnya, kata dia, adalah Kelurahan serta Kecamatan Bogor Utara. "Aparatur Kecamatan, yang diwakili sekretaris Kecamatan, Pak Sihabudin serta pihak kelurahan yang diwakili Pak Wildan Raihan, Lurah Bogor Utara juga menyampaikan dukungan terhadap Gerakan Sedekah Pangan Nasional,"ungkapnya.

    "Pak Sihabudin menyampaikan dirinya sangat mendukung ACT tentunya karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan. Kami juga berterimakasih kepada ACT yang telah memberikan bantuan Air Minum Wakaf kepada Kecamatan dan sekitarnya. Semoga program Gerakan Sedekah Pangan Nasional ini menjadi program berkelanjutan," imbuh Iksan.

    Setelah tiga titik tersebut, tim Relawan menuju titik terakhir di Polsek Bogor Utara. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengucapkan terima kasih kepada ACT Bogor yang telah memberikan bantuan.

    "Terima kasih buat ACT Bogor yang telah memberikan bantuan. Saya menghimbau, khususnya masyarakat Kota Bogor untuk mendukung Gerakan Sedekah Pangan Nasional. Ayo Bangun Kedaulatan Pangan Bangsa. Mudah-mudahan program ini terus berlanjut dan bisa diikuti yang lainnya," ungkap Kompol Kuswaha, Kapolsek Bogor Utara usai menerima bantuan air minum wakaf dari ACT. (***)
    Komentar

    Tampilkan