• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    1000 kg Beras Wakaf Didistribusikan ACT Bogor kepada Warga Prasejahtera

    dmin
    , March 11, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    BOGOR, WWB.co.id - Beras wakaf sebagai bagian dari Gerakan Sedekah Pangan Nasional hadir diberbagai lapisan masyarakat sebagai bentuk komitmen dalam rangka membantu meringankan beban khususnya bagi mereka yang membutuhkan di masa pandemic covid-19.


    Kepala Program Global Wakaf-ACT Bogor Khisnul mengatakan, sejak awal Maret sampai Selasa (10/03/21) pihaknya telah terdistribusi sebanyak 1000 kg Beras Wakaf.

    "Gerakan Sedekah Pangan Nasional akan terus kita masifkan di Kota dan Kabupaten Bogor. Di tengah pandemi ini, pangan menjadi hal yang amat berarti. Bantuan-bantuan terbaik ini dapat hadir melalui sedekah terbaik sahabat Dermawnan," ucapnya.

    Pada Selasa (10/03) sebanyak 100 Kg BWG didistribusikan ke Kodim 0606/Kota Bogor. Pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung Gerakan Sedekah Pangan ACT. 

    Pihaknya berharap ACT bersama KODIM dapat terus bersinergi dalam kebaikan. Mari luaskan lagi jangkauan Air Minum Wakaf, dan Beras Wakaf, serta sukseskan Gerakan Sedekah Pangan Nasional bersama ACT Bogor.

    Sebelumnya pada Sembilan Maret 300 kg Beras Wakaf telah terdistribusi untuk membantu abdi masyarakat non-ASN di kota bogor, tepatnya di Kecamatan Bogor Utara dan Posko Pemadam Kebakaran Yasmin, Bogor. 

    Komandan Regu Damkar Sektor Yasmin, Atang, mengapresiasi gerakan ini. "Terima kasih Global Wakaf-ACT, kami damkar Kota Bogor mendukung penuh Gerakan Sedekah Pangan Nasional. Semoga gerakan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua." ujar Atang.

    Selain untuk abdi masyarakat non-ASN, masyarakat pra sejahtera juga sudah mendapatkan manfaat dari Beras Wakaf. Sebanya 600 kg Beras Wakaf telah dibagikan kepada 300 warga pra sejahtera di Karadenan dan Ciparigi, Bogor. (***)




    Komentar

    Tampilkan