-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TKSK Sukaraja Tegaskan Pertemuan di Vila Deyvira Desa Gunung Geulis Bahas SIK - NG

    dmin
    , February 25, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sukaraja klarifikasi adanya pemberitaan yang sempat viral beberapa hari lalu mengenai Pertemuan antara dirinya dengan Kaur Pelayananan (Kesra) di Vila Deyvira Desa Gunung Geulis mengenai anggaran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat, pada Hari Minggu (10/01/2021) lalu.

    Maesaroh menjelaskan bahwa pertemuan tersebut membahas mengenai SIK-NG di Kecamatan Sukaraja. "Pertemuan itu hanya membahas mengenai SIK-NG di Kecamatan Sukaraja, Di mana ada tiga Desa yang belum mengerjakan laporannya makanya kita kumpulkan agar segera diselesaikan," jelasnya..

    Ia, mengatakan, pertemuan itu ada beberapa pembahasan salah satunya mengenai dana pencacah DTKS pada tahun sebelum 2020.

    "Ada beberapa pembahasan memang selain yang tadi saya sampaikan dan yang kedua kami membahas mengenai dana pencacah DTKS pada tahun sebelumnya 2020 ada honor nya, sedang di tahun ini tidak ada, makanya kami bahas dan sampaikan kepada operator Desa/Kesra. Ketiga persiapan Migrasi BPNT dari Bank BNI ke Bank Mandiri antisipasi untuk perbaikan invalid Data. Yang ke empat kami bahas mengenai evalusi Program Bansos yang salah satu nya BPNT .yang dimana Desa, PSKS dan TKSK harus bersinergi," tutur Maesaroh kepada wwb.co.id Kamis, (25/2/21).

    Kasi Pelayanan Desa Gunung Geulis Edi Suhardi membenarkan adanya pertemuan tersebut. Pihaknya membahas mengenai empat poin yang sesuai disampaikan oleh TKSK.

    "Saya yang ikut menghadiri dan sekaligus menjadi tuan rumah pertemuan ini, karena harus bersinergi antara Desa, PSKS dan TKSK, Agar Keluarga Penerima Manfaat BPNT berjalan dengan lancar," kata Edi.

    Ia berharap, kwalitas dan kwantitas penyaluran BPNT kepada  keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa mengacu kepada aturan pedoman umum program sembako," Tegas Edi.


    (Rud/Gandi)
    Komentar

    Tampilkan