-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Bogor akan Bangun RS PMI Medika di Parung Panjang

    dmin
    , February 08, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Pemerintah Kabupaten Bogor akan membangun Rumah Sakit PMI Medika yang berlokasi di Kecamatan Parung Panjang.

    Hal tersebut disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin saat melaksanakan telekonferensi dalam Briefing Updates On Bogor Sport And Tourism dengan Jakarta Ambassador Golf Acossistion (JAGA), yang diselenggarakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) di Sentul Highlands Golf Club, Minggu (7/2/21). 

    Hal ini, kata dia, guna memberikan kemudahan kepada masyarakat khusunya wilayah Bogor Barat. Selain itu, pembangunan Rumah Sakit PMI Medika dilakukan untuk menginplementasikan Karsa Bogor Sehat.

    Ade Yasin menjelaskan, selama ini ada kesulitan aksesibilitas masyarakat wilayah Bogor Barat dalam mendapatkan fasilitas kesehatan. "Selama ini warga Parung Panjang harus berobat cukup jauh ke wilayah Kabupaten Tanggerang atau ke Leuwiliang," jelas Ade.

    Maka dari itu, Ade mengajak kepada para perwakilan negara sahabat untuk  turut berkontribusi dan berdonasi, dalam membantu pembangunan Rumah Sakit PMI di Kabupaten Bogor. "Mari berinvestasi di Kabupaten Bogor, untuk mendorong mewujudkan masyarakat Kabupaten Bogor sehat," harapnya.

    Rencana pembangunan Rumah Sakit PMI Medika tersebut, mendapat dukungan Kementrian Luar Negeri, anggota DPR RI dan para Duta Besar negara sahabat.

    Dukungan tersebut dikatakan Wamenlu RI Mahendra Siregar saat menghadiri Briefing Updates On Bogor Sport And Tourism dengan Jakarta Ambassador Golf Acossistion (JAGA) di Sentul Highlands Golf Club. Rencananya para Dubes akan ikut berdonasi untuk pembangunan rumah sakit yang berada di wilayah utara Kabupaten Bogor.

    "Kami berharap rencana pembangunan rumah sakit PMI Medika di Parung Panjang bisa berjalan lancar. Kami yang hadir diantaranya para duta besar dari negara-negara sahabat dan anggota DPR RI serta perwakilan kementrian dan lembaga, akan membantu kelancaran pembangunan rumah sakit yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bogor itu," terang Mahendra.





    Sumber : Diskominfo Kab. Bogor


    Komentar

    Tampilkan