-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Bogor Diminta Segera Tangkap Pelaku Pemukulan

    dmin
    , February 25, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB BOGOR, WWB.co.id -  Dugaan pemukulan terhadap petugas Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor pada Senin, (22/2/21) menjadi perhatian publik, terutama bagi awak media. 

    Saat awak media mengkonfirmasi terkait dugaan pemukulan dan pengrusakan tersebut, Sekretarisnya Dinas (Sekdis) DPKPP Lestia Irmawati menjelaskan, peristiwa itu memang benar terjadi oleh tamu yang ingin bertemu dengan salah satu staf Dinas DPKPP Kabupaten Bogor, untuk mengurus syarat perijinan kelengkapan IMB.

    "Ada tamu yang bertanya kepada security diloby tapi dijawab bahwa staf tersebut sedang tidak ada di ruangan. Tamu tersebut ngotot dan langsung masuk ke ruangan staf, tetapi staf yang di tuju memang tidak ada di ruangan. Merasa kesal, ia meluapkan emosinya dengan memukul pintu kaca hingga pecah dan mengenai security perempuan yang tepat berada di balik pintu kaca tersebut, hingga menyebabkan luka di bagian bibir korban," tuturnya.

    Sekdis Irma belum mengetahui siapa staf yang dimaksud, hingga terjadi peristiwa ini dan belum mengetahui apa permasalahannya. "Dinas sudah melakukan visum terhadap korban dan memberikan hasil visum juga melaporkan peristiwa itu kepada Polres Bogor," ucapnya. 

    Saat berita ini ditayangkan, awak media belum mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai terjadinya peristiwa pemukulan staf Dinas DPKPP Kabupaten Bogor tersebut. (Red)
    Komentar

    Tampilkan