• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FKRL Salurkan Donasi Melalui BPBD Kabupaten Bogor

    dmin
    , February 03, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Musibah dan bencana yang terjadi di tanah air tak pelak menambah penderitaan bagi saudara- saudara kita yang sedang mendapatkan ujian, apalagi di saat pandemi covid 19 belum berakhir. Seperti yang terjadi di wilayah terdekat kita yakni banjir bandang sempat menerjang diwilayah Gunung Mas puncak Kabupaten Bogor akhir bulan Januari 2021.

    Hal tersebut disampaikan Basuki Rahmat selaku Ketua FKRL Kabupaten Bogor bersama perwakilan KRL Pesona, Rini, KRL Camar Nuri, KRL Nanas Tuti dan Umi saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada Yanuar dan Menik selaku penanggungjawab bantuan di BPBD Kabupaten Bogor. Rabu, (03/01/21).

    "Untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah, maka FKRL Kabupaten Bogor mengajak para anggota Kampung Ramah Lingkungan bersama-sama menghimpun dan mengumpulkan donasi (sumbangan) yang nantinya akan disalurkan kepada saudara kita yang terdampak melalui BPBD Kabupaten Bogor," kata Rahmat.




    Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan sumbangsih FKRL untuk lingkungan di Kabupaten Bogor dan kepedulian FKRL. "Tidak hanya semata- mata berkaitan dengan lingkungan saja namun juga kepedulian kepada saudara - saudara kita yang terdampak musibah," ujarnya.

    Ia menjelaskan, seperti pekan sebelumnya FKRL wilayah Cibinong juga sudah menyerahkan donasinya kepada BPBD Kabupaten Bogor. Dan, kedepannya ia berharap keberadaan FKRL dapat membawa manfaat buat para pegiat lingkungan yang tergabung dalam wadah KRL - KRL di wilayah Kabupaten Bogor serta bermanfaat buat masyarakat.

    Oleh karena itu, kata dia, FKRL mengajak dan mengedukasi masyarakat agar bersama-sama peduli terhadap lingkungan disekitar. "Kita menjaga alam dan alam pun menjaga kita, hijau bumiku, lestari alamku. Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas Sampai Tuntas," tutur Basuki Rahmat. (Red 2)
    Komentar

    Tampilkan