-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ditinggal Saat PJJ Halaman SDN Kotabatu 02 Jadi Kolam

    dmin
    , February 20, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Kab. Bogor, WWB.co.id - Akibat Curah Hujan yang cukup tinggi di kawasan Bogor mengakibatkan beberapa irigasi meluap ke jalan, bahkan mengakibatkan beberapa bangunan di sekitarnya juga tergenang air.

    Salah satunya SDN Kotabatu 02, Desa Kotabatu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang halamannya terkena dampak meluapnya irigasi sehingga nampak seperti Kolam Air, genangan air di halaman sekolah tersebut diperkirakan setinggi setengah Meter.

    Semantara itu Sekolah yang terlihat selesai direnovasi tersebut ternyata dalam keadaan kosong, karena sudah lama tidak dipergunakan untuk kegiatan belajar-mengajar, akibat dampak dari Pandemi Covid-19 para siswa dan guru melakukan pembelajaran daring atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

    Disamping itu terlihat diluar sekolah air juga tumpah ke jalan Kapten Yusuf dari sela-sela pembuangan air gorong-gorong dibawah trotoar, bahkan terlihat trotoar dan gorong-gorong tersebut seperti baru di renofasi.

    Air yang tumpah ke jalan mengakibatkan terganggunya lalulintas dan mebuat beberapa bagian jalan berlubang, genangan air terpantau mengalir di sepanjang 200 meter dari titik pusat genangan didepan SDN Kotabatu 02. (Randi)
    Komentar

    Tampilkan