-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Ranai Natuna Dikejutkan dengan Penemuan Selongsong Mirip Roket

    dmin
    , January 03, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    NATUNA,WWB.co.id  - Warga Ranai Kabupaten Natuna dikejutkan dengan penemuan benda selongsong mirip roket di salah satu pekarangan warga di daerah Jemengan, Sabtu (02/01/2021) malam.

    Selongsong yang jatuh di pekarangan Ropi warga Hemengan tersebut. Pasalnya sempat membuat resah pemilik rumah.  "Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saya malaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Ya, tadi sekitar jam 20.00 WIB saya dikejutkan dengan sebuah benda yang berwarna merah melesat tepat di depan rumah saya," ujarnya saat dijumpai di lokasi kejadian.

    Ropi menyebutkan lokasi jatuhnya selongsong mirip roket tersebut tapat diantara depot pertamina dan radar navigasi udara, sehingga sempat membuatnya panik.

    "Saya berinisiatif melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, dan pihak kepolisian langsung datang serta memberikan garis polisi disekitar lokasi kejadian," ungkapnya.

    Dilokasi kejadian tanpak tim inafis dari Polres Natuna melakukan indentifikasi dan mengamankan lokasi, dan tanpak beberapa personil Polisi berjaga-jaga serta memasang garis polisi.

    Mendengar kabar tersebut Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar dan Angota DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra yang keduanya kebetulan sedang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung melihat tempat kejadian perkara (TKP).

    Menurut Wan Aris temuan benda mencurigakan tersebut tidak boleh dianggap remeh terlebih lokasi jatuhnya mengarah ke Depot Pertamina dan Radar Kontrol Navigasi Penerbangan, dia mengatakan andai kata jatuhnya benda tersebut di depot pertamina apa yang akan terjadi.

    "Saya rasa kejadian ini perlu diselidiki lebih kanjut oleh pihak keamanan mengingat menyangkut keamanan, saya tidak bisa membayangkan andai kata jatuhnya di depot pertamina mungkin akan terjadi ledakan besar," terangnya.

    Hal yang sama juga disampaikan Andes, dia meminta aparat keamanan nantinya memberikan penjelasan yang detail tentang kejadian tersebut supaya masyarakat tenang dan tahu kejadian yang sebenarnya. "Kejadian ini sudah meresahkan warga, jadi setelah dilakukan penyelidikan kami minta masyarakat diberikan penjelasan," pintanya.

    Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai temuan benda mencurigakan tersebut.  (Dian/Dani)
    Komentar

    Tampilkan