-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sejumlah Kalangan Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Jhodie Gustiawan sebagai Ketua PW PADMI

    dmin
    , January 24, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Ketua DPC Ammni Bogor Raya, Deni Rahman mengucapkan selamat atas terpilihnya Jhodie Gustiawan sebagai Ketua Pengurus Wilayah (PW) Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia (PADMI).

    Menurutnya, Om Jhodie (sapapaan akrabnya) pigur yang tepat dan berpengalaman. "Saya sangat bangga dengan kerja keras beliou dalam berkecimpung di ranah musik dangdut Indonesia juga dibuktikan dengan ikut aktif dan berpartisipasi khususnya di wilayah bogor," kata Deni, Minggu (24/1/21).

    Apalagi, Masih Kata Deni, PADMI ini yang saya amati sebuah Organisasi peduli pada kehidupan musisi dan penyanyi dangdut. Tentunya butuh pigur orang-orang yang berpengalaman dan mencintai profesi dalam musik dangdut. Mudah-mudahan dengan terpilihnya Om Jhodi jadi ketua PW bisa membawa kemajuan dan perubahan untuk musik asli Indonesia itu," harapnya.

    Hal yang sama juga di ucapkan Ryan Poerpratama Pemimpin Redaksi Bharatanews. "Selamat Om Jodhie atas terpilihnya sebagai Ketua, Semoga kedepannya para musisi dangdut Se-Jawa Barat bisa lebih sejahtera, berjaya dan selalu sukses, serta semoga dengan terpilihnya Om, jalinan silahturahmi ini semakin kuat, dan kapan-kapan kita ngopi hitam lagi om," ungkap Ryan.

    Sebelumnya, Ketum Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia (PADMI) Febryan Adhitya SE.M.Sn mengeluarkan surat keputusan (SK) kepada Jodhie Gustiawan sebagai Ketua PW PADMI pada bulan Januari ini.

    Hingga Jhodie dibanjiri ucapan selamat, banyaknya kalangan yang mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua PW PADMI Jawa Barat, diantaranya datang dari artis film , sinetron, model, musisi, penyanyi dan pencipta lagu.

    Salah satunya ucapan tersebut datang dari kalangan artis dan mendoakan Pria asal kelahiran Bogor itu semakin jaya dan sukses.

    Terpisah, Ketua PW PADMI Jodhie Gustiawan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan-nya yang sudah memberikan apresiasi. Dirinya merasa bersyukur bisa berpartisipasi membangun semangat para artis penyanyi dan musisi.

    " Saya ucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan saya yang selalu support dan selama ini sudah memberikan apresiasi. Saya merasa bersyukur bisa berpartisipasi membangun semangat para artis penyanyi dan musisi di Indonesia," pungkasnya.(Red 2)
    Komentar

    Tampilkan