• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RTLH di Kota Bogor Beragam Tergantung Hasi Survai dan Kebutuhan

    dmin
    , December 31, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Kasi Kemas Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Maryaningsih mengaku bersukur program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berjalan dengan baik.

    "Alhamdulillah perjuangan kita berjalan baik, walaupun hanya mendapat 6 ruamah, dan harus menunggu dengan sabar, akan tetapi jika tidak pakai emosi Insya Allah akan segera terealisasi. Karena, Allah selalu melihat apa yang kita niatkan dan memang kita berniat membantu orang yang membutuhkan," ucap Kemas saat acara tatap muka dengan warga RW 10 /11 Pemerima RTLH bersama Komisi IV DPRD Bogor dan Staf Wakil Wali Kota Bogor di Kampung Muara, Kamis (31/12/20).

    Staf Wakil Walikota Bogor, Boya mengatakan, Visi dan Misi Bima Arya salah satunya adalah program prioritas itu RTLH. Dimana, kata dia, Tahun 2023 diharapkan tidak ada lagi Rumah Tidak Layak Huni di Kota Bogor, itu tugas kita. Pak Wali, tugas pak Wakil serta jajarannya," ucapnya.

    "Mudah-mudahan uangnya bermanfaat, laporannya juga bagus supaya jadi contoh. Kalau masih ada kendala sampaikan kepada Ibu Kemas nanti dia akan menyampaikan ke Ibu Dewan, dan akan di sampaikan kepada saya. Nantinya kita turunkan relawan," kata Boya.

    Devi Prihartini Sultani, Anggota DPRD Komisi IV Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor. "Saya mengucpakan terima kasih kepada Pemkot telah merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di Kampung Muara Kelurahan Pasir Jaya. Dari 7 pengajuan Alhamdulillah yang terealisasi 6, Insya Allah yang satunya kita dorong lagi di 2021," ucapnya.

    Ia berharap, ke-depan tidak ada lagi di Kota Bogor ini yang namanya kampung kumuh. "Inilah tugas saya sebagai wakil rakyat namun juga saya minta kepada masyarakat memberikan informasi dan komunikasi. Nati, kita realisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, karena itu memang menjadi tugas poko saya sebagai wakil rakyat," terang Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Nasdem ini.

    Menurutnya, untuk penerima bantuan tersebut, ada yang 17 JT, 16 JT dan ada 10 JT. Beragam tergantung hasil survai serta tergantung keperluannya. Diberikan dalam bentuk uang dan kita lihat hasilnya seperti apa keadaan rumah yang sudah menerima bantuan. Selain itu, pengerjaan harus secepatnya. (Iwan/Gan)
    Komentar

    Tampilkan