• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ridwan Kamil Akan Rekrut 5000 Petani Milenial

    dmin
    , January 28, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    BANDUNG, WWB.co.id - Untuk mengurangi tingkat pengangguran dan menjaga ketahanan pangan nasional khususnya di Jawa Barat, Ridwan Kamil siap tempatkan kaum muda sebagai tenaga petani Milenial, bukan cuma itu saja Gubernur Jawa Barat juga akan memberikan pasilitas yang dibutuhkannya, baik berupa lahan hingga modal usaha dari Bank Jabar serta alat pendukung pertanian. Seperti yang dituturkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam Vidio yang diunggahnya melalui akun Instagram @balad Ridwan kamil. Rabu (27/1/2021).

    " Alat ini nantinya digunakan oleh para petani Milenial, dilahan Greene hause, oleh karena itu Pemprov Jabar butuh 5000 tenaga pemuda yang siap bekerja sebagai petani milenial " terang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

    Selain itu, lanjut orang nomor satu di Jabar ini, mereka juga akan di pinjamkan lahan pertanian seluas 2000 meter, yang harus dikelola dengan baik, grend hause  ini tidak dapat berpengaruh dengan iklim atau cuaca, hingga musim panen anatara 10 hingga 12 bulan. Dan hasil pertaniannya juga akan ditampung dan dipasarkan oleh Pemprov. Terang kang Kamil.

    Yang terpenting ada kemauan dan mau berusaha, Pemprov sudah menyiapkan segala sesuatunya. Oleh karena itu buru daftar, karena anda kaum milenial sebagai tulang punggung negara, dan juga untuk menjaga ketahanan pangan nasional, khususnya di Jawa Barat.(Red)

    Komentar

    Tampilkan