-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Respon Cepat Bencana Cisarua, Kades Cilebut Barat Mengaku Bangga dengan Katar Tugu Lonceng

    dmin
    , January 24, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Kepala Desa Cilebut Barat H.Dasuki melepas Karang Taruna (Katar) Tugu Lonceng untuk membawa bantuan menuju tempat kejadian musibah banjir bandang di Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.


    "Sebagai Kepala Desa Cilebut Barat, saya bangga kepada anak-anak Karang Taruna, dengan cepat merespon situasi musibah yang terjadi di Cisarua," ungkapnya. Mingu, (24/1/21).

    Kepekaan seperti ini, kata dia, memang harus ada pada diri Pemuda sebagi calon pemimpin dimasa mendatang. "Saya yakin dari kalian-kalian (Pemuda) akan muncul pigur-pigur pemimpin harapan Bangsa," harap H. Dasuki.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Tugu Lonceng Muhammad Andra Fahreza menuturkan, Aksi Cilebut Barat Peduli Cisarua yang dilakukan oleh pihaknya dilaksanakan mulai tanggal 20-22 Januari 2021 dan berhasil mengumpulkan dana dari masyarakat dan para pelaku usaha di sekitar Kantor Desa Cilebut Barat sebesar Rp 2.981.000,- . ‌Kemudian ada juga donasi yang berhasil dikumpulkan oleh para pengurus Ikatan Pemuda-Pemuda Syiar Islam (IPPSI) berupa 7dus mie instan, perlengkapan ibadah dan uang tunai sebesar Rp 470 rb.
    ‌"Alhamdulillah semua donasi yang berhasil kami kumpulkan, hari ini akan langsung diserahkan kepada korban banjir di Cisarua dalam bentuk Paket Sembako sebanyak 50 paket yang terdiri dari beras, susu kemasan, sarden, minyak goreng dan makanan anak-anak", tutur Muhammad Andra Fahreza. (El)
    Komentar

    Tampilkan