-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polresta Bogor Kota Bentuk Polisi RW

    dmin
    , January 21, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Pada hari Kamis Tanggal 21 Januari 2021, bertempat di Ruang Paseban Sri Bima Balai Kota Bogor telah dilaksanakan launcing virtual polisi RW Satgas Covid-19 Kota Bogor.

    Launching tersebut, diresmikan oleh Walikota Bogor bersama Forkopimda Kota Bogor, yang dilaksanakan secara virtual Zoom Meeting dengan perserta 799 Ketua RW & Polisi RW di lokasi masing-masing serta Para Kapolsek-Danramil bersama Camat di Kantor Kecamatan masing-masing.

    Kapolresata Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo mengatakan, program 5M Polisi RW diantaranya, Mendengar masalah di RT/RW masing-masing terkait Kamtibmas dan Covid 19. Melihat, secara langsung terkait permasalahan kamtibmas dan Covid 19 di wilayahnya.

    Membina, bersama RT/RW terhadap warganya baik terkait sosialisasi 5M, PPKM serta pembinaan Kamtibmas. Membantu, permasalahan di level terendah baik Kamtibmas maupun terkait permasalahan Covid 19. Dan, Mensinergikan perangkat RT/RW unsur TNI & POLRI untuk bersatu secara cepat mendeteksi serta menyelesaikan masalah baik permasalahan kamtibmas maupun Covid 19.

    Adapun catatan, kata dia, Program 5M Polisi RW adalah rangkaian dari beberapa program Kapolresta Bogor Kota yang berkelanjutan dan bersinergis dengan Program Pemkot Bogor.

    "Beberapa program yang telah dilaunching yakni diantaranya. Program Sosialisasi PPKM, Program Pemburu PPKM, Program Terpadu Kawasan Bebas Kerumanan/Crowd Free Road dan Program KRYD Covid-19 serta Program Polisi RW," tutur Susatyo Purnomo. (Red)
    Komentar

    Tampilkan