-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lurah Sindang Sari Sumbang Ikan untuk Warga Mancing

    dmin
    , January 06, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Lurah Sindang Sari, Keamatan Bogor Timur Kota Bogor Asep menyumbang ikan untuk warga memancing diarea Kali Cibalok yang akan di jadikan Wisata Taman Cai.

    Hal tersebut dilakukan untuk memberikan support kepada warga yang sudah berinsisiasi membuat jari sampah. "Kita suport mereka sudah inisiasi mau bermodal bikin jaring sampah dan saya memberikan semangat dengan menyumbang ikan untuk memancing di Kali Cibalok," ungkap Asep kepada wwb.co.id, Rabu (06/01/21).

    Taman Cai ini, lanjut Asep, kendala yang paling besar adalah sampah. Apa bila hujan jaring jebol oleh sampah yang hanyut dari Kampung Tipar. Langkahnya harus kordinasi, masalahnya sudah wilayah orang lain dan saya sudah kordinasi dengan kadesnya. "Kades Pandan Sari mengaku sudah melihat bulan lalu, bahkan ia juga suka ikan. Alhamdulillah di 2021 ini sudah menganggarkan di Sungai Cibalok yang ada di Pandan Sari itu sebanyak 1.7 kg ikan," ucap Asep.

    Untuk penanganan samapah, lebih lajut Asep menjelaskan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Camat Ciawi. "Menenai sampah saya sudah koordinasi dengan dengan bapak Camat Ciawi. kedepan kita akan kerja bakti bersama, jadi berkolaborasi antara Kota dan Kabupaten supaya jadi contoh di wilayah lain. Khususnya di perbatasan," ujar Asep. (Iwn/Gan)
    Komentar

    Tampilkan