• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Keluarahan Rancamaya Salurakan BLT dari Kemensos

    dmin
    , January 11, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Guna menghindari kerumunan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari Kemensos tahap 10 tersebut dipantau langsung Lurah Rancamaya Taufik Hidayat, Satgas Covid Kelurahan, Babinsa Serda Daud Sutrisna dan Bhabinkamtibmas Aiptu Idi Rodisi dengan  memonitoring dan memastikan pelaksaan protokol kesehatan berjalan sesuai harapan.

    Dalam kesepatan itu, Taufik mengatakan, warga Kelurahan rancamaya dari 9 RW mendapatkan bansos Kemensos berupa uang tunai sebesar Rp 300 Ribu Rupiah dengan jumlah sebanyak 261 KK. "Jumlah penerima sekarang sedikit berkurang dari sebelumnya sebanyak 271 KK. Namun masalah kekurangan kita tidak dapat informasi dari Kemensos, sebanyak itu  kita terima sebanyak itu juga kami salurkan," ucap Taufik.

    Untuk penyaluran bantuan tersebut, kata dia, masing-masing RW mendapat tugas untuk mengawal warganya agar tidak terjadi kerumunan. Mereka (warga-red) di kawal oleh RW masing-masing, dengan tujuan mencegah terjadinya kerumunan warga dan mudah untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai 3 M," katanya.


    Reporter : Iwan
    Editor : Gandi G
    Komentar

    Tampilkan