-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Tansa Intruksikan Anggota-nya Monitoring BST Kemensos

    dmin
    , January 10, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Memastikan penerapan Protokol Kesehatan 3M diterapkan dalam penyaluran BST Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial (BST) di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor.

    Kapolsek Tanah Sareal mengintruksikan Bhabinkantibmas untuk langsung memonitoring kegiatan yang berlangsung diwilayahnya masing-masing pada Minggu (10/01).

    Di dua tempat yang berbeda, Bhabinkantibmas Kelurahan Kebon Pedes Aiptu Mukarom bersiaga di balai RW 02, Kelurahan Kebon Pedes. Untik memonitoring langsung penyaluran BST sebesar Rp. 300 Ribu bagi 593 KPM.

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Wangi Aiptu Yayat Achdiat memonitiring pelaksanaan penyaluran BST di Kantor Kelurahan Mekar Wangi yang diperuntukan bagi 428 KPM.

    Menurut Kapolsekta Tanah Sareal, Kompol Indrianingtyas sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolresta Bogor Kota agar setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi kumpul-kumpul agar di monitor dan di awasi agar bisa menjalankan prokes.

    "Intruksi pak Kapolresta Bogor Kota sangat jelas terus memonitoring setiap aktivitas maupun kegiatan warga yang berpotensi terjadinya kerumunan agar bisa diterapkan protokol 3M," ungkapnya.

    Untuk itu, kata dia, informasi adanya penyaluran BST bagi warga terdampak Covid-19 langsung disikapi secara serius dengan mengintruksikan Bhabinkantibmas di setiap kelurahan yang ada untuk langsung terjun kelapangan. "Bukan hanya memonitoring, Bhabinkantibmas juga wajib ikut mengatur warga menerapkan protokol kesehatan, dan menghimbau warga terkait prokes 3M," pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan