-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Bonang Jadi Ajang Berolah Raga Warga

    dmin
    , January 24, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB BOGOR, WWB.co.id - Jalan Bomang yang berada diwilayah Kecamatan Tajurhalang dimanfaatkan oleh warga untuk berolah raga pagi dan sore hari, selain jalur treknya lurus dan mulus, suasana jalurnya masih sejuk dan nyaman untuk berolah raga.

    Setiap harinya jalur ini ramai digunakan masyarakat sekitar baik berkendaraan ataupun bersepeda hingga pejalan kaki, disisi jalan juga warga dimanjakan dengan berbagai macam kuliner yang dijajakan oleh para pedagang baik dipinggir jalan maupun dipasar Desa Tajurhalang.

    Seperti yang diutarakan oleh seorang warga kampung Kandang Panjang Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor Gujew yang sedang berolah raga sepeda bersama kawan - kawas pecinta goes.

    " Suasan dijalur Bomang cukup nyaman dan sejuk untuk berolah raga sepeda, selain itu disini selalu ramai digunakan warga lain yang berolah raga juga " terangnya kepada WWB.co.id. Minggu (24/1/2021).

    Terlebih dimasa pandemi Covid -19 ini, lanjutnya, kita semua harus selalu menjaga kesehatan, jaga fitalitas tubuh dengan baik, dengan berolah raga dan selalu mengedepankan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

    Kita merasa bersyukur, terutama kepada Pemkab Bogor yang sudah memberikan pasilitas umum dan juga sebagai jalur cepat dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bogor, semoga melalui akses yang dibangun ini dapat merubah dan mendongkrak perekonomian masyarakat.

    Namun juga perlu diperhatikan keselamatan apabila melewati jalur ini, selain treknya lurus juga kerap terjadi kecelakaan. (Red)


    Komentar

    Tampilkan