-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gotong Royong TNI-Polri Ponorogo Bangun Markas Koramil

    dmin
    , January 29, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    PONOROGO,WWB.co.id - Banyak cara dilakukan untuk memupuk kekompakkan dan  keakraban antar TNI bersama Polri terus digelorakan. Seperti halnya dilakukan oleh jajaran Polsek Slahung Dan Koramil 0802/10 Slahung, personil melakukan kerja bakti bersama di Markas Koramil 0802/10 Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jatim pada Jumat (29/1/2021) pagi.

    Saat ditemui sejumlah jurnalis, Wakapolsek Slahung Iptu Susilo Hardo mengatakan melalui kerja bakti bersama di Mako Koramil 0802/10 Slahung ini, merupakan wujud sinergitas antara TNI- Polri. "Sekaligus untuk menjaga kebersamaan dan kekompakkan dua institusi dalam menjaga NKRI," terang Iptu Susilo Hardo.

    Disela-sela gotong royong Danramil 0802/10 Slahung Kapten Arm. Sutami Pena yang diwakili Batuud Pelda Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Slahung yang telah meluangkan waktu, tenaga dalam membantu pembuatan gapura Mako Koramil 0802/10 Slahung. "Terimakasih kerjasama yang baik antara Polsek Slahung bersama kami di Koramil 0802/10 Slahung pagi ini," ujar Pelda Teguh.

    Usai kegiatan, Kapolsek Slahung AKP Haryono menjelaskan bahwa kegiatan bersama TNI-Polri seperti ini perlu dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. "Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas sebagai contoh kegiatan olah raga bersama sangat perlu di musim pandemi Covid-19 guna menjaga imun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkas AKP Haryono. (NC/Red 2)
    Komentar

    Tampilkan