-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FPKT Kecamatan Sukaraja Galang Donasi Banjir Cisarua

    dmin
    , January 23, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB BOGOR, WWB.co.id - Musibah Banjir Bandang yang terjadi di Wilayah Kecamatan Cisarua, Puncak Bogor pada Selasa, 19 Januari 2021,turut dirasakan oleh  seluruh warga Kabupaten Bogor.
    Karang Taruna Kecamatan Sukaraja, sebagai Organisasi Sosial di wilayah kecamatan Sukaraja bergerak cepat untuk membantu korban.

    Iyus Ruslan, Ketua Forum Karang Taruna kecamatan Sukaraja menggerakkan seluruh pengurus Karang Taruna Desa sekecamatan Sukaraja untuk melakukan Pengumpulan Donasi.

    "Sebagai tetangga terdekat, kami Sangat merasakan penderitaan yang saat ini dialami oleh saudara-saudara kita disana, untuk itu sebagai Organisasi Pemuda yang concern  terhadap masalah-masalah sosial harus hadir terdepan dalam situasi seperti ini, untuk itulah saya mengkoordinasikan kepada para Ketua Karang Taruna Desa untuk melakukan penggalangan dana di desa masing-masing", katanya.

    Karang Taruna Tugu Lonceng Desa Cilebut Barat, merupakan  salah satu dari beberapa Karang Taruna Desa yang merespon apa yang di intrusi kan oleh ketua FKT Kec.Sukaraja.

    Ridwan Saputra, ketua Karang Taruna Desa Cilebut Barat, ketika ditemui oleh WWB, terlihat sedang memimpin pengurus dan anggota nya melakukan penggalangan dana kepada para pelaku usaha di Desa Cilebut Barat dan kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan Raya Cilebut-Kencana.

    "Kami melaksanakan instruksi Kepala Desa Cilebut Barat, Bapak H.Dasuki untuk segera melakukan kegiatan Pengumpulan donasi ini, sebagai salah satu wujud kesetia kawanan sosial", katanya.

    Kami melakukan pengumpulan Donasi ini sampai tanggal 26 Januari 2021, Alhamdulillah pada hari ini (Sabtu, 22 Januari 2021) Donasi yang sudah terkumpul sebanyak Rp 1.361.000, Ridwan menambahkan.

    "Insha Alloh hari Minggu (23 Januari 2021) besok, kami akan kembali menuju ke Lokasi Bencana untuk membawa bantuan donasi dari karang taruna sekecamatan Sukaraja, tutur kang Iyus, Ketua FPKT Kecamatan Sukaraja. (EL)
    Komentar

    Tampilkan