• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fery Juan Tegaskan Baladhika Karya Soksi Ormas Perjuangan

    dmin
    , January 09, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    JAKARTA,WWB.co.id - Baladhika Karya Soksi adalah ormas perjuangan yang bersifat kekaryaan, kepeloporan dan kemandirian.

    Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Baladhika Karya Soksi, Fery Juan, SH saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Baladhika Karya Soksi Priode 2020-2022 di salah satu Hotel Jalan Pacenongan, Jakarta Pusat, Jum'at, (08/01/21).

    Baladhika Karya Soksi, kata dia, merupakan salah satu pilar partisipasi masyarakat di bidang karya. Oleh karena itu, dirinya bersyukur bisa berdiri didepan putra-putri terbaik Bangsa yang tergabung dalam organisasi Baladhika Karya Soksi.

    "Selain itu, kita juga dituntut untuk bisa memajukan ke-wira usahan dan berdiri di kaki sendiri. Maka dari itu, kita membutuhkan kader-kader muda yang potensial, kerarif, produktif dan inopatif," ungkapnya.

    Baladhika Karya mempunyai tugas pokok. Yakni, harus bisa bekerja sama dengan pemerinta dan masyarakat untuk mengembangkan kekaryaan, keahlian san etos kerja Bangsa.

    "Untuk melaksanakan tugas pokok Baladhika Karya Soksi ini, kita menyelenggarakan pendidikan dengan biaya murah (ringan) sampai kejenjang Sarjana, kita juga menyelenggarakan pelatihan suberdaya manusia yang terlatih dan terampil untuk mendukung pembangunan Nasional," tutur Fery Juan.

    Sementara itu, Sekertaris Depinas Baladhika Karya Soksi Adi Putro Nugroho menatakan, Adi Putro Nugroho mengatakan, kesiapan acara tersebut dilakukan dengan persiapan yang matang.
    "Persiapan acara pelantikan selama satu minggu dan persiapan sebelumnya hampir 3 bulan untuk melakukan konsolidasi pembentukan pengurus Depipus Baladhika Karya Soksi dibawah Ketua Umum Ir. Ferry Juan," katanya.

    Ketua DPAC Beladhika Karya Soksi Ciawi mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilanti. "Saya ucapkan selamat kepada 117 pengurus yang telah dilantik. Semoga semakin sukses. Maju Terus!!, Pantang Mundur !!!," ucapnya.


    (Gan)
    Komentar

    Tampilkan