-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin Kunjungi Keluarga Korban Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Captain Afwan

    dmin
    , January 11, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB BOGOR, WWB.co.id - Salah satu Korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh dikepulauan seribu, ternyata orang Bogor, pada Minggu pagi sekitar pukul 08.30 WIB Bupati Bogor Ade Yasin Mengunjungi kediaman Captain Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ-182 dikomplek Perumahan Cibinong Endah Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong, Minggu (10/1/2021).

    Melalui akun istagramnya @ademunawarohyasin menyampaikan,
    Kedatangannya untuk memberikan semangat keluarga korban.

    " Saya merasaka kesedihan dan kegundahan yang mendalam dari keluarga atas kejadian yang mengejutkan kita semua". Ucapnya.

    Bupati Bogor Ade Yasin juga mengajak kepada seluruh warga Bogor untuk mendoakan korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh dikepulauan seribu.

    "Doa terbaik saya dan warga Bogor kepada seluruh penumpang dan awak pesawat, semoga Alloh memberikan ketabahan dan kekuatan", panjat Ade.

    Bahkan Ade menyampaikan rasa kagetnya ketika mendengar kabar tersebut, bukan hanya menimpa masyarakatnya ternyata kediaman Captain Afwan tak jauh dari kediaman Bupati Bogor.

    " Ini tetangga saya dan dekat rumah saya, untuk itu mari kita doakan yang terbaik, untuk seluruh korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 " paparnya.

    Bupati Bogor juga akan mengerahkan upaya terbaiknya untuk membantu warga Bogor yang hilang dalam peristiwa tersebut. (Yat)
    Komentar

    Tampilkan