-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berkah Program H. Sahrudin Kades Citeko

    dmin
    , January 07, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - H. Sahrudin, telah berhasil kumpulkan suara terbanyak dari Pilkades serentak Tahun 2020 dan mutlak memperoleh 5122 suara dari dua Kandidat calon Kepala Desa (Kades) lainya, di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

    H. Sahrudin akan melanjutkan estafet pemerintahan Desa Citeko. Adapun program yang akan di laksanakan yakni selalu siap melayani masyarakat desa dengan baik sebagana mestinya," ungkapnya.

    "Program yang akan di laksanakan sesuai demgan, Seloganitas; yaiini."BERKAH" Bersih, Elok, Rukun, Kuat, Amanah dan Humanis," ucapnya.

    Seloganitas tersebut, kata dia, adalah merupakan konsep yang akan di terapkan di pemerintahan desa, pada saat lalu yang telah di lakksanakan dalam satu priode.

    Selain itu, lanjutnya, dirinya akan lebih meng optimallkan pada program pelkasanaan Jilid dua." Saya pribadi berniat akan melanjutkan dan menuntaskan semua pembangunan dan seluruh agenda program kerja.yamg masih jadi PR  bersama perangkat desa,"ujarnya.

    Pada bidang lainya akan merealisasikan dengan kinerja yang maksimal, terutama pada pelayanan yang lebih prima terhadap masyarakat Desa Citeko," ucap H. Sahrudin.

    Miftah warga setempat mengatakan, pihaknya bersama tim sukses telah memilih calon Kades  yang tinggal melanjutkan. "ita sudah tau kurang dan kelebihanya, tinggal kita dorong bersama pada kinerja lebih baik lagi.

    "Saya selaku warga pendukung BHS, mengharapkan, Kades terpilih lebih aktif lagi untuk merespone kegiatan masyarakat. (Tarno)



    Komentar

    Tampilkan