-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Kampung Muara Semringah Dapat RTLH

    dmin
    , December 30, 2020 WIB

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Sedikitnya 7  warga Kampung muara Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat merasa lega mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Humi (RTLH) yang selama ini diharapkan.

    Ketua RW 10, Adam mengaku bersukur.  "Alhamdulillah warga kami yang benar - benar  membutuhkan bantuan dan kondisi rumahnya harus di perbaiki kini mendapatkan bantuan RTLH," katanya.

    "Terimakasih Kepada teman, aparat terkait, ibu kemas Ibu Dewan  dan terutama Pemkot khusunya Bapak Bima Arya yang telah membantu RTLH untuk warga kami yang benar harus dibantu," ujar Adam.

    Hal senada di katakan oleh warga penerima RTLH Sodik, "Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Bima Arya, semoga dana ini bermanfaat dan semoga bapak di beri selalu sehat," ucapnya.

    Kasi Kemas Maryaningsih mengatakan, pengajuan sekarang baru 7 KPM, baru terealisasi pencairan 6 KPM dan satu lagi mungin besok pencirannya karena harus melengkapi pemberkasan.

    "Berdasarkan intruksi dari Bu Dewan dan Ibu Boya, silahkan sebanyak-banyaknya untuk diajukan, nanti  ada feripikasi di Kemas kota dan BKAD. Dari ke 7 KPM yang terinput  menurut operator berdasarkan Cek ricek lapangan dari Kemas Kota," ungkap Maryaningsih.

    Sementara itu, Wakil Lurah Teguh Setiawan menjelaskan, agar menggunakan dana RTLH sebaik-baiknya sesuai dengan pengajuannya untuk  pelaporannya secara adminitrasi harus rapih serta jangan lupa konfirmasi dan kerja sama dengan DKM kelurahan," jelasnya. (Iwn/Gan)
    Komentar

    Tampilkan