-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Universitas IBN Kholdun Adakan Baksos dan Trauma Healing

    dmin
    , December 28, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR ,WWB.co.id - Universitas  IBN Kholdun bersama Yayasan Hardini dan Yayasan Balarenik mengadakan kegiatan Trauma Healing (proses penyembuhan pasca trauma) di Kp.Sidoger RT 3/2 Pesantren Apis Albarokah Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

    Abdul Karim Halim Ka Prodi Penmas FKIP UIK Bogor mengatakan kegiatan ini merupakan program untuk membantu anak-anak memulihkan trauma paska musibah Longsor.

    "Initinya untuk membantu mengurangi trauma psikologis paska bencana yang di alami anak-anak dengan kegiaatan yang penuh keceriaan, selain itu kegiatan ini di harapkan anak-anak memiliki kesadaran tentang sebab dan akibat yang akan di timbulkan oleh manusia terhadap alam," Abdul Karim, Minggu (27 /12/2020)

    Kegiatan ini, sambungnya, di isi cerita tentang anak, game yang dapat memberikan kecerian terhadap mereka. "Alhamdulilah kami di sambut dengan baik oleh Kepala Desa, Kecamatan dan masyarakat, semoga kedepan kami dapat bekerja sama kembali untuk kegiatan yang baik dan positif," harapnya. (Rud)
    Komentar

    Tampilkan