• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tentukan Arah Kebijakan Pemimpin Masyarakat Desa Cibeber 2 Antusias Salurkan Hak Pilih

    dmin
    , December 21, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini



    KAB. BOGOR, WWB.co.id - Dimasa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan masyarakat Desa Cibeber 2, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor untuk menyalurkan hak pilh sebagai masyarakat dalam menentukan arah kebijakan Pemimpin 6 Tahun kedepan.


    Selain itu, masyarakat juga diminta mengikuti perotokol kesehatan dari panitia Pilkades sesuai anjuran dari gugus tugas covid-19 Kabupaten Bogor.


    Seperti yang di ketahui, hak pilih dari masyarakat Desa Cibeber 2 sebanyak 6.791 dengan jumlah 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan dari perhitungan panitia Calon Kepala Desa nomor urut 2 Suarjo, unggul dari ke-emapat Calon lainnya.


    Akan tetapi ketika para pendukung dari pada calon nomor urut 2 tersebut sudah menunggu di kediamannya untuk memberikan ucapan selamat, amat disayangkan Suarjo tidak ada di rumah.


    Salah satunya Hanapi, meskipun begitu ia tetap bersyukur Calon Kades yang di dukungnya mendapat suara terbanyak. "Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tim yang ikut berjuang memenangkan bapak Suarjo nomor urut 2 semoga semuanya diberikan kesehatan," ucap Hanapi, (Dedi M)



    Komentar

    Tampilkan