-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Bocah Dikabarkan Meninggal Dunia saat Rumah Neneknya Terbakar

    dmin
    , December 02, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB. BOGOR, WWB.co.id - Sebuah rumah tinggal di Kampung Parungsinga RT 01/07, Desa Karehkel, Kecamatan Leùwiliang, Kabupaten Bogor hangus terbakar dan mengakibatkan satu orang meningal dunia.

    "Peristiwa tersebut diduga berasal dari konsleting listrik yang dipergunakan untuk mengecarge handphone (hp) milik korban SB (15) diatas lemari es dirumah neneknya," ucap Ketua BPD Desa Karehkel Iwan setiawan ketika di mintai keterangan melalui sambungan selularnya, Rabu (02/12/2020).

    "Yang jelas itu lagi carger HP jadi konsleting listrik. Hingga, menyebabkan rumah tersebut habis terbakar," sambungnya.

    Peristiwa tersebut, kata dia, terjadi sekitar pukul 11.30 WIB." Alahamdulilah pemadaman api dibantu oleh warga sekitar. Sementara korban yang meninggal putri dari Ibu Nita. Dan kebetulan Itu rumah neneknya korban, anak itu lagi belajar terus dia mengecas hp-nya diatas lemari es," tutur Iwan.

    Atas kejadian tersebut, Iwan meminta, akses Jalan menuju Kampung Parungsinga segera dibangun dan diperlebar, agar kedepan kejadian serupa tidak terulang kembali.

    "Semoga kedepan-nya jangan sampai terjadi lagi seperti ini, dan semoga akses jalan ini bisa mempercepat atau mempermudah kalau memang ada hal seperti itu, karena Damkar itu sangat membantu. Namun, hanya saja Jalan-nya saja ke-lokasi tidak bisa dilalui," ungkapnya.

    Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang Iptu Asep Jamiat membenarkan kejadian tersebut. "kejadian benar dan menelan satu korban jiwa yang awalnya sedang carger handphone kemudian konslet. Jadi pada waktu korban hendak carger handphone sempat kesetrum kemudian pingsan, lalu disitu ada percikan api, merambat ke-rumah kakeknya hingga membakar korban," pungkasnya. (E. Junaedi)
    Komentar

    Tampilkan