-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SDM Prioritas Kedepan Uwa Bedah, Kades Terpilih Desa Sukaraja

    dmin
    , December 13, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Kepala Desa Terpilih Asep Aos mengaku bersyukur atas terpilihnya menjadi PAW Kepala Desa Sukaraja. Namun, kata dia, ini bukan berti kemenangan dirinya pribadi akan tetapi kemenangan masyarakat Desa Sukaraja.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukaraja yang telah mensukseskan pemilihan PAW Kepala Desa Sukaraja," ungkap Pria yang akrab disapa Uwa Bedah kepada wwb.co.id, ketika di temui dikediamannya. Minggu, (13/12/20).

    "Perlu saya tekankan bahwa ini adalah kemenangan bersama bukan kemenangan saya pribadi. Hasil bersama menang-nya pun sama-sama," sambungnya.

    Dalam kesempatan itu, Pria yang akrab disapa Uwa Bedah ini mengaku akan fokus untuk melakukan pembenahan interen dalam seratus hari kedepan. "Kedepan saya akan prioritaskan untuk melakukan pembenahan dilam Desa dulu, baru saya akan melangkah ke-program, jadi kita akan melakuna pembenahan terlebih dulu di dalam," ujarnya. 

    Selain itu, kata dia, dirinya juga akan memprioritaskan sumber daya manusia (SDM). Terutama para pemuda di Desa Sukaraja. "Karena disini banyak regenerasi atau pemuda-pemuda milenial yang terbelakang," pungkasnya.(Gandi)
    Komentar

    Tampilkan