• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rohmat, SE Kembali Pimpin Desa Waringin Jaya

    dmin
    , December 21, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Rohmat, SE raih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (20/20).

    Dalam hasil rekapitulasi penghitunga suara, nomor urut 01, Rohmat, SE unggul dengan perolehan suara sebanyak 5243 atau 59,67%, disusul calon nomor urut 03 Ferry Kurniawan 2352 atau 26,77% dan 02 H. Ahmad Saleh dengan total suara 1192 atau 13,57%, dari total 8787 suara pemilih sah.

    Ditemui di kediamannya, Rohmat mengaku bersyukur atas kesuksesan penyelenggaraan Pilkades dan keberhasilannya dipercaya kembali untuk memimpin Desa Waringin Jaya.

    "Alhamdulillah, terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat Desa Waringinjaya, seluruh timses, relawan, para pendukung yang sudah bekerja keras sepenuh hati," ungkapnya.

    Kemenangan ini, lanjutnya, bukan semata-mata kemenangan saya, akan tetapi ini adalah kemenangan kita bersama, seluruh masyarakat Desa Waringin Jaya yang sudah mendukung mensukseskan jalannya pemilihan sehingga berjalan lancar, sukses dan kondusif," tuturnya.

    Dalam kesempatan itu, Rohmat mengajak masyarakat bersatu kembali untuk sama-sama membangun Desa Waringin Jaya.

    "Pesta demokrasi sudah berakhir, mari kita bersatu kembali, bersama-sama membangun Desa Waringin Jaya agar semakin maju dan sejahtera. Insha Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Tidak bicara lagi pendukung atau bukan pendukung, semua adalah warga Kedung Waringin yang bersatu," harapnya. (Zoel/Gan)
    Komentar

    Tampilkan