• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Raih Predikat Terbaik dalam BKGC 2020, KRL HB 2 Gelar Syukuran

    dmin
    , December 27, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Penggiat lingkungan yang tergabung dalam Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Hayang Bersih (HB) 2 RW 02, Desa Sukaraja, Kecamtan Sukaraja, Kabupaten Bogor megelar acara syukuran atas keberhasilan-nya dan dinobatkan sebagai Penataan Lingkungan Tetbaik dalam Bogor Kabupatenku Green and Clean (BKGC) 2020. Minggu, (27/12/20).

    Wakil Ketua KRL HB 2 Agus Setiawan mengatakan, acara tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur ke-hadirat Allah SWT atas keberhasilan KRL HB 2 yang telah menerima penghargaan predikat Penataan Lingkungan Tetbaik di BKGC 2020 Kabupaten Bogor.

    Menurutnya, dengan adanya acara syukuran yang skaligus forum silaturahmi segenap pengurus itu, bisa memotifasi masyarakat untuk menjaga lingkungan-nya agar tetap besih dan terawat. "Saya berharap baik pengurus atau pun masyarakat bisa tetap menjaga lingkunga bukan karena adanya perlombaan saja. Akan tetapi kebersihan ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari atau berkesinambungan," kata Agus.

    Pada kesempatan itu, Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus KRL HB 2 dan tamu undangan yang hadir. "Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus KRL HB 2, Pjs Kepala Desa, Kepala Desa Terpilih, pengurus Bank sampah dan tamu undangan lain-nya yang sudah menyempatkan hadir dalam acara ini," ucapnya.

    Agus meyakini dengan kebersamaan akan selalu mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh jajaran pengurus uantuk tetap semangat dalam merawat dan menjaga lingkungan. "Ini menjadi motivasi untu kami terus berkarya agar tidak cepat puas dengan hasil yang didapat, tapi kita harus ada target kedepan. Kita diperatama dapat meraih predikat penataan lingkungan tetbaik mudah-mudahan di tingkat madya kita bisa menjadi best of the best (yang terbaik)," harap Ketua RT 04 ini. (Gan)

    Komentar

    Tampilkan