-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Tansa Kembali Gelar Oprasi Gaktibplin Prokes

    dmin
    , December 29, 2020 WIB

    KOTA BOGOR - Arahan serta petunjuk Kapolresta Bogor Kota, jajaran Polsek Tanah Sareal menggelar operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 tahun 2020, di Simpang Yasmin, Jl. Soleh Iskandar, Tanah Sareal Kota Bogor. Dengan menerjunkan seluruh jajaran. (Operasi-red) tersebut menjaring sejumlah pelanggar baik pengguna kendaraan roda 4, roda 2 maupun roda 6.

    Hal tersebut disampaikan Kompol Indrianingtyas Kapolsek Tanah Sareal, saat melaksanakan operasi yustisi dan kampanye masif gaktibplin protokol jesehatan covid-19 Inpres No 6 Tahun 2020 di wilayah Hukum Polsek Tanah Sareal.

    "Dengan sasaran melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada masyarakat atau pelanggar yang tidak menggunakan masker atau mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi Fisik dan sanksi Sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker," tuturnya, Salasa (29/20).

    Adapun, lanjut-nya, sanksi bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker, diberikan tindakan berupa teguran dan himbauan.

    "Sedikitnya ada 11 orang pelanggar yang langsung diberikan tindakan teguran dan himbauan. Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat," jelasnya.

    "Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid-19," pungkasnya.(Red)
    Komentar

    Tampilkan