• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati HKSN Tahun 2020 Yayasan Balarenik santunni Yatim dan Dhuafa

    dmin
    , December 26, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HAKSN) Yayasan Balarenik Cabang Jawa Barat memberikan santunan kepada 200 anak yatim iiatu dan dhuafa. bertempat di Jalan Cidoger RT 03/RW 02 Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/12/20.

    Andi selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu. "Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu baik itu berupa materi atau pun yang lainnya, mohon maap tidak kami sebutkan semoga Allah membalasnya," ungkapnya.

    Ketua balarenik cabang Jawa barat pandi Wahono menjelaskan, hal tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang merupakan program Yayasan Balarenik. "Di penghujung tahun berbagi untuk sesama," ucapnya.

    Pada kesempatan yang sama Ketua Yayasan Balarenik pusat sekaligus pembina Yayasan Balarenik cabang Jawa barat Agusman Aks mengatakan, pihaknya baru pertama kali datang ke Sukajaya pada tanggal 3 Januari. Pada saat itu, kata dia terjadi bencana longsor, kemudian pihaknya membuka posko di beberapa Desa dan membantu korban bencana saat itu. "Sekarang alhamdulilah kita masih bisa membantu di Desa Sukajaya, kedepan kami ingin membantu untuk di semua Desa yang berada di Kecamatan Sukajaya," harapnya.

    Sementara itu, Camat Sukajaya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Balarenik yang telah peduli dan  membantu warga kami anak anak yatim Piatu dan duafa semoga kedepan bisa datang kembali untuk bersama sama dan kami pun kedepan punya program membantu menyantuni semua anak yatim yang berada di wilayah kami," ucap
    Camat di wakili Umang Kasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat. (Rud)
    Komentar

    Tampilkan