-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penemuan Mayat Dalam Rumah Gegerkan Warga

    dmin
    , December 15, 2020 WIB

    CIANJUR,WWB.co.id - Warga Kampung Bojongherang RT 01/12, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur geger adanya penemuan sesosok mayat pria sudah meninggal di rumah, Selasa (15/12/2020).

    Diketahui, mayat tersebut Yayat (60) warga setempat. Pertama kali diketahui Unang (54) tetangga dekatnya sekitar pukul 10.30 WIB.

    Unang mengatakan, warga curiga setelah mencium bau tak enak dari samping rumah. Oleh karena itu, dirinya mencari sumber bau menyengat gak enak tersebut. Ternyata ada sesosok mayat.  "Ya, melihat kondisinya diperkirakan sudah dua hari meninggal sepertinya," aku Unang kepada awak media.

    Ia menduga, awalnya bau tersebut adalah bangkai tikus. Namun, kata dia, setelah dicari sumber bau menyengat berasal darisamping rumah-nya itu adalah maya tetangganya. "Saya coba masuk ke dalam ternyata mayat pak Yayat sudah meninggal," imbuhnya.

    Pertama kali diketahui, lanjut Unang, posisi mayat sudah keadaan terlentang. Kemudian kepala tertutup kasur. "Nah, saat itu juga saya memberitahukan laporan ke Ketua RW dan melaporkan ke Polsek Cianjur kota," jelas Unang.

    Terpisah, Agus (30) anak almarhum menuturkan, sebelumnya ayah tidak terlihat sakit. Karena biasa suka bolak balik ke rumah yang satu lokasi di Ramayana, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur.

    Akan tetapi, kata dia, beberapa hari yang lalu, ada tetangga memberikan kabar kalau bapak sakit. Dan, dirinya langsung menemuinya, saat itu juga membelikan obat apa bila ayah sakit. "Terakhir bertemu dua hari lalu ada," ucapnya.

    Agus mengaku, ayah-nya tidak terlihat sakit waktu ketemu dua hari lalu. Saat itu terlihat asik sedang duduk sambil merokok. "Saya merasa ada kejanggalan pada kematian ayah, melihat sepertinya tidak wajar," terang Agus.

    Saat ini, memastikan kematian diketahui seorang warga Kelurahan Bojongherang tersebut, kini pihak kepolisian dan pihak keluarga sudah membawa jasadnya (Yayat) ke RSUD Sayang untuk divisum.


    (Yad)
    Komentar

    Tampilkan