-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Panitia Pilkades Gunung Geulis Sepakat Tambah TPS

    dmin
    , December 12, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) melaksanakan penetapa dan pengundian nomor urut serta Visi Misi Calon Kepala Desa Gununggeulis Tahun 2020.

    Ketua Panitia Pilkades Desa Gunung Geulis, Esso Junarso mengaku bersyukur penetapan dan pengundian nomor urut serta Visi Misi Calon Kepala Desa berjalan lancar.

    "Alhamdulilah berjalan lancar, untuk nomor urut 1 yakni bapak Menteng (incumbent), nomor urut 2 bapak Haerudi, nomor 3 ibu Eti Sumiati dan nomor 4 Adang B Chaya. Kemudian dilanjutkan dengan membacakan Visi dan Misi," ungkap Esso kepada wwb.co.id, Sabtu (12/12/20).

    Untuk, softcopy Visi dan Misi para Calon, lanjutnya, sudah panitia simpan semua, dan dokumen tersebut nanti-nya akan diserahkan kepada BPD dan Pemerintahan Desa apabila dari salah satu calon terpilih menjadi Kepala Desa.

    Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Gunung Geulis, kata dia, tidak ada perubahan yakni berjumlah, 5.406 suara, sementara, untuk Tempat Pemungutan Suara yang tadinya ada 6 kini bertamabah menjadi 12 TPS. "Sesuai surat edaran dari Pemerintah Pusat maupun Kabupaten Bogor, kami sepakat menambah jumlah TPS dikarnakan ada perubahan agar jumlah hak pilih per-TPS dibatasi yakni sebanyak 500 orang pemilih atau hak suara," tuturnya.

    Ia berharap, Tim Sukses (Timses) dari para Calalon Kepala Desa bisa membuat situasi kondusif, agar pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan lancar, aman, tertib, damai, sukses, tanpa ekses," harap Esso.

    Hadir dalam acara tersebut diantaranya, forkopimcam Sukaraja, Plh Kades Gunung Geulis, BPD, LPM, Ketua RT/RW, MUI Gunung Geulis dan tamu undangan lainnya. (Gan)

    Komentar

    Tampilkan