-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Panitia Pemilihan PAW Kades Sukaraja Dilaksanakan dengan Prokes Ketat

    dmin
    , December 13, 2020 WIB

    KAB.BOGOR - Pelaksanan Pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sukaraja dilaksanakan dengan penerapan Perotokol Kesehatan yang ketat.

    H. Suhendi mengatakan, pihaknya sudah mengantar surat pemberitahuan kepada gugus tugas kabupaten lewat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan langsung dilayangkan ke gugus tugas.

    "Pelaksanaan dilapangan protokol-protokol yang kami laksanakan dari muali pintu masuk hing keluar itu dilakukan secara ketat dengan memberlakukan 3 M. Yakni, memcucitangan, menjaga jarak, memakai masker hingga kami meminta masyarakat untuk memakai sarung tangan sebelum melakukan pencoblosan," tutur Suhendi kepada wwb.co.id, Minggu (13/12/20).

    Bahkan, sambungnya, pihak panitia sudah jauh-jauh hari melakukan penyemprotan tempat pelaksanaan pemilihan. "Dari kemarin dan sejam sebelum pelaksaan tempat ini sudah kami semprot menggunakan disinfektan," terang Suhendi.

    Selain itu, kata dia, sebelum acara pihaknya juga mensosialisasikan terkait 3 M kepada para pemilh. "Sebelum pelaksanaanpun kami jauh-jauh hari sudah mensosialisasikan tentang prokes kepada masyarakat. Alhamdulilah hingga pelaksanan berjalan normal dan masyarakat mematuhi apa yang di sampaikan panitia," pungkasnya. (Gan)





    Komentar

    Tampilkan