-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lakukan Secara Virtual Peringatan Hari Ibu Jadi Momen Tingkatkan Kualitas

    dmin
    , December 23, 2020 WIB

    KAB.WWB.co.id - Peringati hari ibu ke 92 tingkat Kabupaten Bogor yang dipimpin BupatI Bogor Ade Yasin. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor ikuti secara virtual di Aula Diskominfo Kabupaten Bogor, Selasa (22/12).

    Kegiatan itu menjadi sarana dalam meningkatkan pegawai Diskomifo Kabupaten Bogor, khususnya pegawai perempuan yang mandiri, berkualitas dan berdaya saing.

    Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan menuturkan, sesuai amanah Bupati Bogor Ade Yasin, perempuan harus mengupgrade diri meningkatkan kualitas bntuaik dan aktif berpartisipasi dalam mendukung pembangunan khususnya di Kabupaten Bogor. Untuk itu momen peringatan hari ibu diharapkan mampu meningkatkan semangat para ibu untuk berkiprah mengabdikan diri baik didalam pemerintahan, masyarakat dan keluarga.

    "Terus kembangkan diri, mudah-mudahan hari ibu ini bisa memberikan semangat kepada seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Bogor, untuk pelaksanaan tugas dan fungsinya. Dalam berkontribusi mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Bogor," tegas Irwan.

    Selanjutnya, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, diera kesetaraan gender seperti saat ini menjadi satu keharusan kaum perempuan dalam meningkatkan kualitas diri. Supaya tidak tertinggal, lebih maju, mandiri dan berani dalam berkontribusi terhadap kemajuan bangsa ini. 

    "Peran perempuan saat ini sudah dianggap sama, untuk itu terus tingkatkan kemampuan diri. Karena dalam menentukan Kepala SKPD saja, saya tidak melihat laki-laki atau perempuan. Tetapi dilihat dari prestasi dan kinerja yang dimiliki. Bahkan sebelumnya ada Kepala SKPD DP3AP2KB dipimpin oleh kaum laki-laki, karena memang berkompeten, tidak selalu yang menangani perempuan harus perempuan. Itulah pentingnya perempuan melakukan upgrating diri,"  ungkapnya.

    Tambah Ade, momen hari ibu ini kita jadikan sarana untuk meningkatkan prestasi dan mengembangkan kemampuan kaum perempuan. Agar perempuan bisa mandiri dan berdiri sendiri, tentunya giat dalam membela dan memperjuangkan hak-hak rakyat.
     
    "Saya berharap di hari ibu ini menjadi sarana untuk melahirkan kartini-kartini Kabupaten Bogor khususnya yang berkualitas. Yang mampu berperan dan berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bogor," ujar Ade Yasin. (Dewi/rud )
    Komentar

    Tampilkan