• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kurang Dari Seminggu Diangkat Jadi Kapolsek, Kompol Hida Tjahjono Langsung Tancap Gas

    dmin
    , December 31, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Kurang dari seminggu diangkat menjadi Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono langsung tancap gas. 

    Seperti halnya yang saat ini, ia lakukan, bersama jajarannya gencar melakukan terkait Prokes 3M dan pergantian Tahun Bari 2021.

    Operasi Yustisi tingkat Kecamatan Bogor Timur salah satunya, dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai sebaran Covid 19 Kota Bogor. Digelar di Kampung Wangun RT 04/01 Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor," ungkap Kompol Hida, Kamis (31/12).

    Adapun giat tersebut, kata dia, menyasar lingkungan yang terkecil agar mudah diawasi dan diberi tindakan lanjutan. "Hal ini akan terus digelar sampai masyarakat sadar betapa pentingnya menerapkan dan mematuhi prokes 3M di masa pendemi seperti sekarang ini," imbuhnya.

    Menurutnya, dalam operasi yustisi gabungan Polri, TNI dan Trantib Kecamatan Bogor Timur tersebut, petugas masih menemukan warga yang bandel, tidak menggunakan masker.

    "Untuk memberikan efek jera, 2 orang yang kami temukan tidak menggunakan masker diberi tindakan hukuman bersih-bersih lingkungan dan Push Up," jelas Hida.

    Sementara terkait jelang pergantian Tahun Baru 2021, Kompol Hida menugaskan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Timur melakukan patroli dan melakukan himbauan Prokes dan Pergantian Tahun.

    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tajur, Bripka Deni Mulyadi, pada Kamis (31/12) dengan mendatangi Lurah Tajur dan Kasi Pem Kelurahan Tajur.

    Melalui giat door to door tersebut, diharapkan menjalin komunikasi yang baik. Sekaligus meminta agar menghimbau warganya selalu patuhi prokes 3M, serta untuk pergantian tahun baru jangan sampai warga masyarakat menyalakan petasan, kembang api, dan mengadakan kegiatan yang dapat menimbulkan keramaian.

    Hal yang sama juga dilakukan Bhabinkantibmas Kelurahan Sindangsari, Bripka Ferdiansyah yang mendatangi kediaman ketua RW 01 untuk menyampaikan prokes 3M dan himbauan perayaan tahun baru agar warga tetap di rumah," pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan