-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kompol Sahroni Minta Jajaran Polsek Bogor Barat Berperan Aktif Terkait Covid-19

    dmin
    , December 07, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Guna mendapat informasi terupdete terkait covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loji Aiptu Suherman secara rutin melakukan koordinasi dan komuniasi dengan berbagai. Elemen, yang ada diwilayah Kelurahan Loji.

    Terpantau pada, Senin pagi (07/12/2020), Aiptu Suherman menyambangi Kantor Kelurahan Loji, dan bertemu langasung dengan LPM dan Lurah Loji.

    Tak hanya mencari informasi, Aiptu Suherman juga juga meminta seluruh jajaran yang ada di Pemerintahan Kelurahan Loji untuk terus gencar himbau protokol kesehatan 3M.

    "Wilayah Loji yang aman dari covid 19 jangan sampai terpapar, untuk itu masyarakat perlu terus diajak disiplin menerapkan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," ungkapnya.

    Terpisah, Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sahroni Kuswandi mangungkapkan, tak hanya bhabinkantibmas, namun seluruh jajaran di Polsek Bogor Barat diminta terus berperan aktif terkait covid-19.

    "Sesuai arahan dan intruksi Kapolresta Bogor Kota untuk terus berupaya cegah dan kendalikan covid salah satunya gencar himbau 3M pada warga masyarakat," singkatnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan