• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kerap Terjadi Curanmor, Alan bersama Timnya Pasang PJU

    dmin
    , December 16, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor memiliki 14 RW dan ada yang belum memiliki Penerangan Jalan Umum (PJU) sehingga kerap terjadi Curanmor.

    Saiful Maulana, memiliki kepedulian untuk berinisiatif membantu masyarakat dengan bermodalkan kemauan dan semangat agar di lingkungan tetap terjaga dan terhindar dari pencurian apalagi curanmor.

    "Pemasangan lampu jalan ini sudah saya lakukan sejak lama, sekitar dua tahun yang lalu. Saya bersama teman - teman yang memiliki kepedulian dan rasa yang sama terhadap lingkungan agar lingkungan kami terhindar dari kejahatan seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya," ungkap Alan sapaan akrabnya kepada wwb.co.id, Rabu (16/20).

    Kemarin, lanjutnya, baru saja kami pasang 20 titik PJU yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan. "Alhamdulilah telah selesai kami pasang yang 10 titik bantuan dari dinas perhubungan yang 10 titik lagi penambahan buatan saya bersama tim dengan dana sendiri," imbuhnya.

    Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar masyarakat merasa aman, apal lagi di malam hari. Bahkan, kata dia, anak -anak pun bisa bermain di malam hari, tentunya untuk kenyamanan bersama.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada dinas perhubungan bagian PJU yang telah membantu kami," ungkapnya.

    Sementara itu, untuk perawatannya dirinya berharap kesadaran masyarakat. Karena, ia pernah melihat ada beberapa lampu yang sampai pagi hari masih menyala bahkan sampai ketemu malam, tentunya hal ini membuat lampu cepat putus.

    "Saya berharap PJU yang sudah terpasang dapat di pelihara dan di rawat dengan baik agar pemampaatan-nya dapat maksimal dalam waktu yang lama. Kami sangat mengharapkan lampu ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya masyarakat bersedia menjaga dan memelihara-nya," harap Pria yang akrab disapa Alan ini. (Rud)
    Komentar

    Tampilkan