• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Katar Tugu Lonceng Punya Program Ekonomi Kreatif

    dmin
    , December 12, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Guna meningkatkan semangat berwirausaha pemuda Karang Taruna (Katar)Tugu Lonceng Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor mengadakan pelatihan Sablon, Jum'at (11/12/ 2020).

    Ketua Karang Taruna Tugu Lonceng, Ridwan Saputra mengatakan,
    Platihan tersebut diikuti oleh perwakilan pemuda dari beberapa RW yang merupakan anggota Katar.

    "Acara ini kami laksanakan sebagai bagian dari Program Usaha Ekonomi Kreatif yang memang bertujuan untuk menumbuh kembangkan jiwa entrepreneurship (wirausahawan) bagi anggota Katar," katanya kepada wwb.co.id

    Menurutnya, kegiatan tersebut selaras dengan program yang di gagas oleh Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Bogor menitik beratkan pada pemberdayaan pemuda untuk berwirausaha. "Dengan Ilmu dan keterampilan yang dimiliki, diharapkan anggota Katar dapat membuka peluang untuk berwirausaha," harapnya.

    Sementara itu Sekretaris Desa Cilebut Barat, Ahmad Fauzi Ferdiansyah mengatakan, Pemerintah Desa Cilebut Barat mendukung dan memberikan ruang kepada para pemuda untuk melakukan kegiatan positif.

    Apalagi, kata dia, ini adalah kegiatan yang dapat memacu dan menumbuhkan kreativitas para pemuda Desa Cilebut Barat, tentunya pemerintah Desa akan terus mensupport kegiatan karang taruna," katanya. (*)
    Komentar

    Tampilkan