• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Bogor Tengah bersama Danramil 0601 Silaturahmi dengan DKM Masjid As-Sofia

    dmin
    , December 11, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Selepas sholat Jum'at berjama'ah di Masjid As-Sofia Kota Bogor, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto bersama Danramil 0601 Bogor Tengah melakukan silaturahmi dengan ketua yayasan dan ketua DKM Masjid As-Sofia, di Jl. R.E. Martadinata, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Jumat (11/12/2020).

    Tak hanya menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait keamananan dan kondusifitas terhadap anak-anak atau tenaga kerja di lingkungannya, dalam silaturahmi tersebut Kompol Suminto menyampaikan protokol kesehatan terutama 3M.

    "Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja yayasan dan Masjid As-Sofia, diharapkan prokes 3M dapat terus diterapkan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pintanya.

    Lanjut Kompol Suminto, sejauh ini kita terus berperang melawan penyeberan covid 19, berbagai upaya dilakukan oleh jajaran kepolisian.

    "Maka kami harapkan seluruh elemen masyarakat ikut berperan aktif untuk menghimbau dan menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan