-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FPKT Kecamatan Hadiri Pilkades PAW Sukaraja

    dmin
    , December 13, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Sebagai wujud komitmen Karang Taruna dalam mensukseskan program dan agenda Pemerintah, Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Sukaraja menghadiri acara Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sukaraja yang dilaksanakan pada hari Minggu, (13/20).

    "Kehadiran kami dalam acara ini sebagai bagian dari komitmen karang taruna untuk senantiasa hadir dalam setiap acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah dalam hal ini Pemerintahan Kecamatan Sukaraja", ujar Ketua FPKT

    Kecamatan Sukaraja Iyus Ruslan.
    Lebih lanjut Kang Iyus mengatakan bahwa FPKT Kecamatan Sukaraja akan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan pemerintahan sebagai pengejawantahan sikap kesetiakawanan sosial.

    Sementara itu H.Dian Saiful Bachri,S.Ag Pelaksana Tugas Kepala Desa Sukaraja mengapresiasi apa yang di lakukan oleh FPKT Kecamatan Sukaraja.

    "Atas nama Pemerintah Desa Sukaraja saya mengucapkan terimakasih atas support dari Karang Taruna se Kecamatan Sukaraja, semoga Karang Taruna dapat menjadi teladan bagi para pemuda di Kecamatan Sukaraja untuk terlibat aktif dalam mengisi pembangunan dan mendukung program pemerintah Desa masing-masing di wilayah Kecamatan Sukaraja.

    Sekretaris FPKT Kecamatan Sukaraja Ridwan Saputra mengatakan bahwa Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu di Desa ini adalah sebuah momen bersejarah, untuk itu para pengurus Karang Taruna dari 13 Desa di Kecamatan Sukaraja sangat antusias untuk hadir pada acara tsb.

    "Kami mengucapkan selamat kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara Pilkades PAW ini, dan kepada Kepala Desa Terpilih, kami berharap semoga dapat merangkul Pemuda Desa Sukaraja untuk berkontribusi dalam pembangunan desa didalam wadah karang taruna, pungkasnya. (Rid)
    Komentar

    Tampilkan